Kisruh, Ketua dan Sekretaris PPRN Kapuas Dipecat

Kisruh, Ketua dan Sekretaris PPRN Kapuas Dipecat
Kisruh, Ketua dan Sekretaris PPRN Kapuas Dipecat
KUALA KAPUAS - Kisruh ditubuh DPD PPRN Kapuas berujung pada pemecatan ketua dan sekretaris parpol tersebut. Pemecatan tersebut seiring dikeluarkannya SK nomor 101/DPW-PPRN/KH/P/IX/2012, tentang pemberhentian Risbend Asmin S dari jabatan ketua DPD PPRN Kapuas, tertanggal 26 September 2012.

Selain itu DPW juga mengeluarkan SK nomor 015B/SKD/PW-PPRN/KH/10/2012 tentang penetapan susunan personalia pengurus DPD PPRN Kabupaten Kapuas.

Dalam SK itu terjadi perubahan susunan pengurus Ketua yang sebelumnya dijabat Risbend Asmin, dijabat oleh Eliezer Timbung. Sedangkan sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Denny Effendi digantikan oleh Bambang Suhartoyo.

Eliezer mengatakan jabatan ketua sebenarnya dipercayakan kepada Yan Sihar Silitonga. "Karena saudara Yan Sihar Silitongaa merasa tidak mampu dan mengundurkan diri, akhirnya saya ditunjuk sebagai ketua DPD PPRN Kapuas," ujarnya saat jumpa pers di kantor DPD PPRN Kapuas, Kamis (4/10).

KUALA KAPUAS - Kisruh ditubuh DPD PPRN Kapuas berujung pada pemecatan ketua dan sekretaris parpol tersebut. Pemecatan tersebut seiring dikeluarkannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News