Klaim Bawa Aspirasi Warga, Minta Rizal Ramli Maju Pilkada DKI

Klaim Bawa Aspirasi Warga, Minta Rizal Ramli Maju Pilkada DKI
Mantan Menko Maritim Rizal Ramli. Foto:dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Komunitas Jakarta Tanpa Tangis (KJTT) meminta mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli ikut Pilkada DKI Jakarta 2017. Alasan mereka, Jakarta butuh sosok pemimpin yang paham persoalan dan hatinya bersama rakyat.

"Kami sangat berharap Pak Rizal mau jadi gubernur. Sebab Jakarta butuh sosok pemimpin seperti bapak. Sosok yang berani, mengerti persoalan, dan yang paling penting hatinya bersama dan untuk rakyat," kata juru bicara KJTT, Henny Leimena mewakili teman-temannya saat mendatangi kantor Rizal di Jakarta, Kamis (4/8).

Permintaan yang sama juga datang dari Doddy Toisuta. Menurut dia, sebagai gubernur petahana, Basuki Tjahya Purnama (Ahok) terlalu kuat jika hanya dihadapi dengan sejumlah nama yang sudah banyak beredar selama ini. Saat ini ujarnya, hanya Rizal yang bisa menghadapi Ahok.

"Saya mewakili simpul-simpul masyarakat. Saya sudah keliling di banyak wilayah DKI. Antara lain, Matraman, Tanah Abang dan beberapa daerah lain di Jakarta Timur. Di Matraman, sebelum saya bicara, mereka sudah bertanya apakah pak Rizal siap maju untuk DKI-1?. Mereka mendesak saya menyampaikan aspirasi, agar bapak bersedia menjadi Gubernur DKI," ungkap Doddy.

Lebih lanjut, anggota KJTT lainnya juga menyampaikan harapan dan desakannya agar Rizal bersedia. Fadil, misalnya, menyatakan siap bekerja untuk memenangkan Rizal dalam Pilkada DKI. "Bahkan, kami sudah memulai dengan gerakan tiga juta KTP tolak Ahok," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Komunitas Jakarta Tanpa Tangis (KJTT) meminta mantan Menko Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli ikut Pilkada DKI Jakarta 2017. Alasan mereka,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News