Klaim Didukung Mayoritas, Rachma Merasa Sah Pimpin Notaris

Klaim Didukung Mayoritas, Rachma Merasa Sah Pimpin Notaris
Klaim Didukung Mayoritas, Rachma Merasa Sah Pimpin Notaris
JAKARTA - Kubu yang merasa menang dalam Kongres Ikatan Notaris Indonesia (INI) lanjutan di Balai Sudirman, Senin (16/7) lalu merasa berhak atas kepengurusan INI periode 2012-2015. Sri Rachma Chandrawati yang mengklaim memenangi pemilihan ketua umum INI, meminta pihak-pihak yang kalah untuk legowo.

"Saya minta calon yang tidak terpilih agar legowo. Siapapun yang terpilih harus didukung," kata Rachma dalam jumpa pers di kantornya di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Ditegaskannya, kongres INI lanjutan berjalan lancar. Pemilihan Ketua Umum INI diikuti oleh tujuh calon yakni Andrian Djuani, Habib Adjie, Erni Rohaini, M.J Widijatmoko, Arry Supratno, Sri Rachma Chandrawati dan Pieter Latumeten. Rachma mengaku mengantongi 893 suara. Sedangkan pesaingnya hanya mengantongi paling banyak empat suara.

Rachma pun berharap pihak-pihak yang menentangnya maupun yang kalah di kongres untuk bersikap kooperatif demi INI. "Mari bergabung bersama, insya Allah apa yang diharapkan bisa tercapai, sehingga bermanfaat untuk orang lain," ucapnya.

JAKARTA - Kubu yang merasa menang dalam Kongres Ikatan Notaris Indonesia (INI) lanjutan di Balai Sudirman, Senin (16/7) lalu merasa berhak atas kepengurusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News