Klaim Miliki Bukti, Tsania Marwa Pengin Mantan Suami Dibui

Klaim Miliki Bukti, Tsania Marwa Pengin Mantan Suami Dibui
Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4). Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pesinetron Tsania Marwa telah resmi melaporkan mantan suaminya, Atalarik Syah ke Polres Bogor atas dugaan melakukan kekerasan. Dia mengklaim memiliki sejumlah bukti yang memberatkan sang mantan.

Pertama, kesaksian sopir yang menemaninya menuju rumah Atalarik. Menurutnya, sopir tersebut mendengar suara teriakan dan melihatnya menangis saat keluar kediaman dari Atalarick Syach.

"Di polres Bogor tadi saksi dari pihak saya sudah diperiksa. Sopir saya, tapi dia tahu saya masuk posisinya saya tidak mendobrak. Dia lihat itu gerbang terbuka. Dari samping mobil, dia berdiri saja dengar suara teriak-teriakan berantem, karena suaranya besar sekali," kata Tsania Marwa saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3) malam. 

Baca juga: Tsania Marwa Beber Perlakuan Kasar Atalarik Syah

Selain sopirnya, Tsania juga mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa bukti yang jelas-jelas bisa membuat banyak orang mengetahui kejadian yang sebenarnya. Namun, Tsania belum mau membocorkannya.

"Pokoknya ada bukti yang mungkin nanti pada saatnya akan saya buka. Kalau perlu saya buka. Kalau memang pihak sana memojokkan saya terus di publik dengan skenario yang dibangun. Saya tidak punya apapun lagi selain bukti. Tapi, untuk saat ini, saya kira belum perlu. Memang tidak etis dan bukan konsumsi publik," tandas Tsania.

Baca juga: Gegara Anak, Tsania Marwa Polisikan Atalarik Syah

Hubungan Tsania dan Atalarik memang diberitakan tidak baik setelah bercerai pada Maret 2017. Keduanya, sempat memperebutkan hak asuh anak. Hingga akhirnya memberikan hak asuh anak pada Atalarik selaku ayahnya.

Pesinetron Tsania Marwa mengklaim memiliki sejumlah bukti dugaan kekerasan yang dilakukan mantan suaminya, Atalarik Syah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News