JPNN.com

Klaim Terbaru Fadli Zon soal Elektabilitas Prabowo Subianto

Rabu, 13 Februari 2019 – 20:01 WIB Klaim Terbaru Fadli Zon soal Elektabilitas Prabowo Subianto - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tetap meyakini prediksinya bahwa Prabowo Subianto – Sandiaga Uno akan menang setidaknya 63 persen atas Joko Widodo – KH Ma’aruf Amin di Pilpres 2019 nanti.

“Ya insyaallah ya, saya kira prediksinya seperti itu,” kata Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/2).

BACA JUGA: Fadli Zon: Mengirimkan Dokter Kepresidenan Buat Bu Ani Bukan Keputusan Jokowi

Wakil ketua DPR itu menegaskan bahwa sekarang ini saja elektabilitas Prabowo sudah mulai menyalip Jokowi. Karena itu, dia meyakini, pada 17 April 2019 nanti Prabowo bisa mencapai elektabilitas 63 persen dan mengalahkan sang petahana.

“Kan kami sudah mulai menyalip ya. Saya kira pada 17 April insyaallah bisa mencapai angka itu (63 persen). Mudah-mudahan melebihi,” ungkap Fadli optimistis.

Dia menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja lebih keras lagi untuk mendapatkan suara di seluruh Sumatera, Jawa Timur, terutama Jawa Tengah. Menurut dia, wilayah yang masih perlu penguatan perlu diperkuat. Jika sudah kuat, maka dikuatkan lagi.

“Insyaallah dengan kerja keras dan jaringan semua pihak, suara Prabowo – Sandi di Jateng akan semakin solid dan besar,” ungkap Fadli.

Dia mengatakan, targetnya tidak hanya menipiskan perolehan suara Jokowi. Tapi, dia menegaskan, target utama adalah mengungguli perolehan suara Jokowi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...