Jumat, 22 Februari 2019 – 08:52 WIB

Prabowo Subianto pun Sampai Bersumpah

Rabu, 13 Februari 2019 – 19:54 WIB
Prabowo Subianto pun Sampai Bersumpah - JPNN.COM

jpnn.com, PURBALINGGA - Calon presiden Prabowo Subianto menyapa ribuan warga Purbalingga, Jawa Tengah, di lapangan Desa Slinga, Kaligondang, Rabu (13/2).

Prabowo mengingatkan pentingnya seluruh warga Jawa Tengah serta seluruh rakyat Indonesia, menggunakan hak pilih pada pemungutan suara Pemilu 2019, tepatnya 17 April mendatang.

Capres nomor urut 02 ini juga menilai rakyat Indonesia penting memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani dan merebut kembali kedaulatan yang selama ini telah tergadaikan.

"Negara kita dalam keadaan sulit dan susah. Kalian merasakan dan kalian yang mengalami. Kami tidak rela melihat rakyat masih ada yang sulit makan. Rakyat berhak mendapatkan keadilan dan kemakmuran," ujar Prabowo.

(Baca dong: Prabowo Ajak Warga Purbalingga Merebut Kedaulatan)

Menurut Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini, Indonesia pada dasarnya dianugerahi Tuhan Yang Maha Kuasa kekayaan berlimpah. Sayangnya, kekayaan itu dibawa ke luar negeri dan tak dapat dinikmati mayoritas masyarakat. Karena itu, bangsa Indonesia harus merebutnya kembali.

"Sekitar 60 hari lagi, pada 17 April, ojo lali, satu orang satu suara. Hanya beberapa menit di depan kotak suara, yang berdaulat adalah rakyat Indonesia. Jangan sia-siakan, jangan buang suaramu. Datang ke TPS dan nyoblos sesuai hati nurani," kata Prabowo.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno ini berjanji akan berjuang dan membangun pemerintahan yang bersih, jika nanti terpilih.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar