Klasemen Grup A Jelang Timnas Indonesia vs Yordania, Mungkinkah Berubah?

Klasemen Grup A Jelang Timnas Indonesia vs Yordania, Mungkinkah Berubah?
Klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 jelang Indonesia vs Yordania. Foto: Capture screen wikipedia

jpnn.com - Timnas Indonesia berpeluang untuk menyodok ke puncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Syaratnya, mereka berhasil meraih kemenangan atas Yordania dalam laga di Jaber Al Ahmed Stadium, Kuwait, Minggu (12/6) dini hari nanti.

Saat ini, Indonesia masih duduk di posisi runner up klasemen dengan tiga poin. Jumlah angka itu sama dengan yang dimiliki oleh Yordania yang sedang duduk di puncak klasemen. Namun, Skuad Garuda kalah selisih gol.

Yordania memiliki surplus dua gol setelah menang 2-0 atas Nepal pada laga pertamanya. sementara itu, Indonesia hanya menang 2-1 lawan Kuwait dalam pertandingan perdana Grup A.

Untuk meraih poin penuh, Shin Tae Yong mengingatkan pemainnya untuk bermain maksimal dan lebih fokus lagi. Disiplin seperti pertandingan pertama, harus dijaga. Demikian juga dengan kekurangan yang sudah dievaluasi, harus bisa diperbaiki.

"Kami akan berkerja lebih keras dan lebih baik lagi untuk menghadapi Yordania," ucap pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Pertandingan Indonesia kontra Yordania sendiri akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 02.15 WIB pada Minggu (12/6) dini hari nanti. (dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Hasil laga Timnas Indonesia vs Yordania berpeluang mengubah susunan klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News