Klasemen Grup A Piala AFF U-19 Setelah Indonesia Menang 7-0 atas Brunei

Klasemen Grup A Piala AFF U-19 Setelah Indonesia Menang 7-0 atas Brunei
Pertandingan Timnas Indonesia (jersei merah) melawan Brunei Darussalam (jersei biru). Skor akhir 7-0, Indonesia pun memperbaiki posisi di klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia menghajar Brunei Darussalam 7-0 dalam laga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (4/7) malam.

Skuad Garuda Nusantara mendapatkan tambahan tiga poin dan memperbaiki posisi ke runner-up sementara Grup A dengan empat poin.

Posisi puncak klasemen Grup A dikuasai oleh Thailand yang meraih dua kemenangan berturut-turut dalam pertandingan Grup A.

Kemenangan pertama diraih lawan Filipina dengan skor 1-0. Selanjutnya pada pertandingan kedua, Thailand menggebuk Myanmar dengan skor 3-0.

Sebelum laga ini digelar, Indonesia masih duduk di posisi keempat dengan satu poin.

Namun, tambahan tiga poin seusai menundukkan Brunei Darussalam membuat Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan menyodok ke posisi kedua.

Poin Indonesia ini sejatinya sama dengan yang dimiliki oleh Vietnam.

Namun, dari selisih gol, Indonesia lebih baik karena surplus tujuh gol dengan tujuh kali memasukkan dan belum kebobolan dalam dua pertandingan yang dijalani.

Timnas U-19 Indonesia memperbaiki posisi di Klasemen Grup A Piala AFF U-19 seusai menang 7-0 lawan Brunei Darussalam, Senin (4/7) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News