Klasemen Liga 1 2021/2022 Setelah Arema Bungkam Persita 2-0

Klasemen Liga 1 2021/2022 Setelah Arema Bungkam Persita 2-0
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BALI - Arema FC makin kukuh di puncak klasemen Liga 1 2021/2022 setelah menang 2-0 atas Persita Tangerang dalam laga pekan ke-25 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/2) malam.

Gol Arema FC dihasilkan oleh Carlos Fortes pada menit ke-45 dan 67. Meski berhasil menang, Arema FC juga harus membayar mahal torehan positif itu dengan cederanya dua pemain, Dedik Setiawan serta Rizky Dwi.

Penggawa Singo Edan layak diacungi jempol karena mereka menang tanpa didampingi pelatih kepala Eduardo Almeida yang masih menjalani karantina akibat gejala covid-19. Berbeda dengan laga sebelumnya yang hanya main imbang kontra Persiraja, kali ini hasilnya bagus.

Setelah pertandingan, pelatih sementara FX Yanuar mengungkapkan bahwa ada kata-kata motivasi yang diberikan Almeida kepada pemainnya untuk tampil maksimal dan membayar hasil kurang apik di laga sebelumnya.

"Satu hal yang sangat bagus disampaikan Coach Almeida. Dia bilang tanpa pelatih sepak bola tetap bisa berjalan, tetapi tanpa pemain, sepak bola tidak akan berjalan. Pemain penentunya di lapangan," ungkapnya.

Oleh karena itu, penggawa tim berjuluk Singo Edan tersebut tampil spartan dan pantang menyerah. Serangan bertubi-tubi dibangun untuk bisa menjebol gawang Pendekar Cisadane. Pada akhirnya, Arema FC berhasil membuat pendekar terkapar.

Dengan kemenangan 2-0 Arema FC atas Persita, tambahan tiga poin berhak didapatkan tim asal Kota Malang. Kini, Johan A Farizie dkk mengoleksi 52 poin, unggul tiga angka dari pesaing terdekat, Bhayangkara FC. Tim milik kepolisian itu masih mengoleksi 49 poin, tetapi punya tabungan satu pertandingan. (dkk/jpnn)

Klasemen Liga 1 2021/2022 tak berubah setelah Arema FC menang 2-0 atas Persita. Singo Edan makin nyaman di puncak klasemen


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News