Klasemen Liga 1 2022 Setelah Arema FC Kalah dari Persib

Klasemen Liga 1 2022 Setelah Arema FC Kalah dari Persib
Klasemen Sementara Liga 1 2022 setelah Persib menang tipis 2-1 atas Arema FC. Foto: Tangkapan layar PT Liga Indonesia Baru

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung terus menempel Bali United di puncak klasemen Liga 1 2021/2022 pekan ke-30. Kemenangan 2-1 atas Arema menjadikan poin Persib Bandung sama dengan yang dimiliki oleh Bali United.

Kini, Persib berada di peringkat kedua dengan 63 poin, hasil dari 19 kali menang, enam kali seri dan lima kali kalah.

Jumlah itu sama dengan yang dimiliki oleh Bali United. Namun, dalam head to head Persib kalah dari Bali United sehingga pemuncak klasemen masih dipegang oleh tim asal Pulau Dewata tersebut.

Selain itu, Bali United juga masih memiliki tabungan satu pertandingan yang belum digelar. Laga itu ialah menghadapi tim juru kunci Persiraja Banda Aceh pada Jumat (11/3) mendatang.

Melihat kualitas dan performa tim pada beberapa laga terakhir, pertandingan ini hampir pasti dimenangkan oleh Bali United.

Sementara itu, Arema FC yang menelan kekalahan harus puas tertahan di peringkat ketiga dengan 58 poin. Posisi tim Singo Edan belum aman, karena bisa saja Bhayangkara FC dan Persebaya menggusurnya dari posisi saat ini karena kedua tim masih belum bertanding di pekan ke-30 ini.

Menarik dinantikan, mungkinkah Bali United terpeleset di empat laga sisa Liga 1 2021/2022 nanti atau mungkinkah mental juara Bali United tak bisa terbendung sampai pekan ke-34? (dkk/jpnn)

Klasemen sementara liga 1 2022 pekan ke-30 setelah Arema FC mengalahkan Persib pada Rabu (9/3) malam. Siapa bakal juara?


Redaktur : Friederich
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News