Klasemen Liga 1 Setelah Persija Kalah 1-3 dari Madura United

Klasemen Liga 1 Setelah Persija Kalah 1-3 dari Madura United
Klasemen Liga 1 setelah persija Kalah 1-3 dari Madura United. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com - Persija Jakarta kalah 1-3 dari Madura United dalam laga Liga 1 Kamis (17/3) malam. Kekalahan itu masih belum mengubah posisi Macan Kemayoran di klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Sejauh ini, Persija masih bertahan di peringkat kedelapan dengan 41 poin. Hasil dari sepuluh kali meraup kemenangan, sebelas kali imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan.

Di sisi lain, Madura United berhasil memperbaiki peringkat dari ranking ke-12 menuju posisi kesembilan dengan torehan nilai 38. Perolehan itu didapat setelah tim Sape Kerrab mencatatkan sembilan kali menang, sebelas seri dan sebelas kali kalah.

Dengan tambahan poin tersebut, Madura United sejatinya sama dengan dua tim di bawahnya, Persik Kediri dan Persita Tangerang. Namun, secara selisih gol, Madura United lebih baik sehingga ada di posisinya saat ini.

Dengan tiga laga tersisa ke depan, Madura United masih berpotensi untuk memperbaiki peringkat dan mengejar Persija. Sebab, selisih poin dengan tim ibu kota hanya tiga poin di klasemen Liga 1 2021/2022. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta gagal memperbaiki peringkat di Klasemen Liga 1 2021/2022 setelah kalah 1-3 dari Bali United


Redaktur : Adil
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News