Klasemen Liga Spanyol: Madrid Kian Perkasa, Atletico Tempel Barcelona

Klasemen Liga Spanyol: Madrid Kian Perkasa, Atletico Tempel Barcelona
Bomber Real Madrid, Karim Benzema (kiri) berusaha menguasai bola di tengah kawalan full back Sevilla, Marcos Acuna. Foto: Real Madrid/Helios de la Rubia.

jpnn.com, SEVILLA - Matchday ke-32 La Liga menampilkan sejumlah partai penting, salah satunya adalah big match antara Sevilla vs Real Madrid.

Duel yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (18/4) dini hari WIB, dimenangi El Real dengan skor tipis 3-2.

Laga berlangsung dramatis, di mana Sevilla mampu unggul dua gol lebih dulu via Ivan Rakitic (21') dan Erik Lamela (25').

Namun, Madrid bangkit di babak kedua dengan gelontoran tiga gol yang masing-masing diciptakan Rodrygo Goes (50'), Nacho Fernandes (82'), dan Karim Benzema (90+2').

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid kian perkasa di puncak klasemen La Liga dengan 75 poin. El Real unggul 15 angka dari tiga pesaing di bawahnya, Barcelona, Sevilla, dan Atletico Madrid yang sama-sama baru mengumpulkan 60 poin.

Di lain kesempatan, Atletico harus bersusah payah mengalahkan Espanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (17/4).

Los Rojiblancos baru bisa merobek gawang tim tamu pada menit 54' lewat Yannick Carrasco, tetapi Espanyol membalasnya menit 74' via Raul De Tomas.

Kemenangan Atletico ditentukan oleh penalti Carrasco pada masa injury time babak kedua. Tambahan tiga poin mengantar Antoine Griezmann cum suis menyamai perolehan angka Barcelona (60 poin).

Cek di sini klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid kian perkasa, Atletico tempel Barcelona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News