KLB Partai Demokrat, Wanita Emas Ikut Ramaikan Bursa Ketua Umum

KLB Partai Demokrat, Wanita Emas Ikut Ramaikan Bursa Ketua Umum
Salah satu tokoh perempuan, Hasnaeni Moein berjuluk Wanita Emas. Foto: Dokpri

jpnn.com, JAKARTA - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) dikabarkan akan digelar pada Maret ini. Penggagasnya adalah para pendiri partai tersebut.

KLB disebut terbuka bagi internal maupun eksternal PD yang hendak mencalonkan diri sebagai ketua umum (ketum).

Mantan kader PD Hasnaeni Moein termasuk yang bakal meramaikan bursa ketua umum. Politikus yang memopulerkan diri dengan julukan Hasnaeni Wanita Emas (HWE) itu mengaku siap memimpin PD.

"Kalau ada peluang dan memang saya juga dicalonkan menjadi ketua umum Demokrat, saya bersedia dan kalau saya dipercaya untuk oleh sendiri,"kata Hasnaeni, Selasa (2/3).

Ketua umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) itu mengaku akan melakukan terobosan untuk parpol yang telah eksis sejak 9 September 2001 tersebut. Dia berjanji akan menciptakan lapangan pekerjaan bagi para kader dan simpatisan PD.

"Jadi saya akan membuat satu terobosan baru. Saya akan mengubah Partai Demokrat menjadi partai yang memilik visi dan misi seperti partai emas,"lanjutnya.

Dia juga menjelaskan nasib terkait Partai Emas yang baru dibentuk. Hasnaeni berjanji akan membawa kader-kader dari Partai Emas bergabung ke PD jika dirinya terpilih menjadi ketua umum. 

"Saya akan menggabungkan Partai Emas, orang-orang saya yang ada di Partai Emas ke dalam Partai Demokrat dan demokrat diubah jadi emas,"ujarnya.(mcr8/JPNN)

Video Terpopuler Hari ini:

Hasnaeni Moein atau Hasnaeni Wanita Emas (HWE) mengaku siap mencalonkan diri sebagai ketua umum Demokrat jika KLB terlaksana.


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News