Klinik FIT Pondok Indah Menggelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

Klinik FIT Pondok Indah Menggelar Vaksinasi Covid-19 Gratis
Dr. dr. Fitriyadi Kusuma selaku pemilik Klinik FIT akan melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 gratis jenis Pfizer dalam rangka Grand Opening di tanggal 8 Januari mendatang. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pembukaan vaksi sekaligus menggelar vaksinasi Covid-19 Pfizer secara gratis.

“Klinik FIT akan melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 gratis jenis Pfizer dalam rangka Grand Opening di tanggal 8 Januari mendatang. Pihak klinik menyadari pentingnya untuk melengkapi dosis vaksin Covid-19 bagi masyarakat sebagai bagian dari mendukung program perlindungan kesehatan,” kata Dr. dr. Fitriyadi Kusuma selaku pemilik Klinik FIT itu pada Selasa (3/1/2023).

Menurut Fitriyadi, jika program vaksinasi Covid-19 gratis diperuntukkan bagi masyarakat umum baik bagi masyarakat untuk vaksinasi dosis Primer 1 dan 2, juga vaksin booster 1 dan 2.

Doktor lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia yang juga berpraktik di RSPI Pondok Indah ini menyatakan program vaksinasi Covid-19 gratis pada pembukaan Klinik FIT ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Klinik FIT Pondok Indah Menggelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

Aktivitas di Klinik FIT di Jalan Bukit Hijau I, Nomor 15, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Foto: Dok. Kliniik FIT

Pada awal Januari ini, kata dia, banyak masyarakat yang memanfaatkan momentum pergantian tahun baru 2023 dan menjelang masuk sekolah serta untuk memenuhi syarat moda transportasi Pasca-Pencabutan PPKM di Indonesia.

Dia mengatakan vaksinasi anak dan dewasa layanan klinik FIT dipastikan sejalan dengan program imunisasi nasional dan Agenda Imunisasi 2030.

Pembukaan Klinik FIT di Jalan Bukit Hijau I, Nomor 15, Pondok Indah, Jakarta Selatan sekaligus menggelar vaksinasi Covid-19 Pfizer secara gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News