Klop dengan Gadis Pemalu

Klop dengan Gadis Pemalu
Klop dengan Gadis Pemalu
LAGA final Paris Masters 2012 mengungkap satu hal dari kehidupan pribadi David Ferrer. Setelah memenangi laga melawan petenis Polandia, Jercy Janowicz, Ferrer langsung menuju box tempat pendukungnya. Dia segera memeluk seorang gadis dan menciumnya beberapa lama.

Gadis tersebut adalah Marta Tornel. Dia adalah kekasih Ferrer. Mereka menjalin hubungan selama tiga tahun terakhir. Tidak banyak yang tahu. Maklum, publikasi terkait dengan mereka berdua tidak banyak. Itu terjadi karena sifat pemalu Marta.

Media-media di Spanyol mengungkapkan, Marta bukanlah perempuan yang datang dari kalangan selebriti. Dia hanya bekerja untuk bisnis keluarganya di toko optik yang terletak di kota kelahirannya, Benifaio, Valencia. Tidak heran bila waktunya dihabiskan untuk mengurus usahanya tersebut.

Karena itu, adegan di Paris tersebut menjadi luar biasa. Tidak banyak komentar dari Marta mengenai hal itu. Namun, beberapa jam setelah momen tersebut, Marta berkomentar singkat di akun Twitter-nya.

LAGA final Paris Masters 2012 mengungkap satu hal dari kehidupan pribadi David Ferrer. Setelah memenangi laga melawan petenis Polandia, Jercy Janowicz,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News