Klopp Akui Dortmund Pantas Kalah Dari Napoli

Klopp Akui Dortmund Pantas Kalah Dari Napoli
Klopp Akui Dortmund Pantas Kalah Dari Napoli

jpnn.com - NAPLES- Borussia Dortmund memulai Liga Champions musim ini dengan buruk. Tim racikan Jurgen Klopp tersebut dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Napoli dengan skor 1-2 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion San Paolo, Naples, Kamis (19/9) dini hari.

Bagi Klopp, kekalahan tersebut memang sangat wajar. Apalagi Dortmund bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua. Itu terjadi setelah Roman Weidenfeller diganjar kartu merah di pengujung babak pertama.

“Setiap musim kompetisinya berbeda. Kami bisa bermain baik meski ini adalah salah satu grup yang sulit. Kami memang pantas kalah dalam pertandingan ini,” terang Klopp seperti dilansir laman Football Italia, Kamis (19/9).

Klopp juga memuji permainan Napoli. Menurutnya, masuknya banyak pemain anyar membuat Napoli semakin menakutkan. Kini, Klopp harus berkonsentrasi untuk menghadapi lima laga yang masih tersisa guna merebut tiket ke fase knock out.

“Napoli memiliki pemain yang luar biasa. Mereka bisa melangkah lebih jauh di kompetisi ini. Ini memang masih satu pertandingan. Jika kami menang, itu tentu kemenangan yang hebat karena kami melawan tim hebat,” tegas Klopp. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Mengakhiri Kutukan

NAPLES- Borussia Dortmund memulai Liga Champions musim ini dengan buruk. Tim racikan Jurgen Klopp tersebut dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News