Klopp Bermimpi Gaet Lionel Messi

Klopp Bermimpi Gaet Lionel Messi
Klopp Bermimpi Gaet Lionel Messi

jpnn.com - DORTMUND - Tak ada yang meragukan kehebatan Lionel Messi. Megabintang Barcelona itu dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Tak heran, beberapa klub pun dikabarkan antri mendapatkan Messi.

Paris Saint Germain dan Manchester City adalah klub beken Eropa yang disebut-sebut ingin mengikat bomber berjuluk Si Kutu itu. Nah, Borussia Dortmund juga tak mau kalah.

Pelatih Dortmund, Jurgen Klopp menyampaikan mimpinya menggaet Messi. Klopp menilai, Messi adalah pemain terbaik di dunia melebihi Cristiano Ronaldo dan Franck Ribery.

"Saya ingin mengontrak Messi. Saya juga menyenangi permainan Ribery dan Ronaldo. Namun, apa yang dilakukan Messi di dalam lapangan sangat luar biasa," tegas Klopp pada Sport, Kamis (27/2).

Di sisi lain, Klopp juga menyampaikan filosofinya sebagai pelatih. Pria berusia 46 tahun itu selalu menjadikan para pemain Dortmund sebagai rekan kerjanya di dalam lapangan.

"Saya selalu ingin para pemain menerima pendekatan ini. Dengan begitu, semuanya akan berjalan baik. Pintu rumah saya selalu terbuka untuk pemain yang membutuhkan saran," tegas Klopp. (jos/jpnn)

 


DORTMUND - Tak ada yang meragukan kehebatan Lionel Messi. Megabintang Barcelona itu dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News