Schweinsteiger Bisa Fit di Piala Dunia

Schweinsteiger Bisa Fit di Piala Dunia
Bastian Schweinsteiger. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Timnas Jerman dibuat panas dingin dengan kondisi gelandang andalan Bastian Schweinsteiger. Pasalnya, penggawa Bayern Muenchen itu belum juga kembali ke kondisi fisik terbaik.

Hingga kini, Schweinsteiger masih berkutat dengan cedera engkel. Tak heran, Schweinsteiger harus absen dalam banyak pertandingan bersama skuat The Bavaria, julukan Muenchen sepanjang musim ini.

Namun, Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer mengatakan, timnas Jerman tak perlu cemas dengan perkembangan Schweinsteiger. Pasalnya, Schweinsteiger diyakini akan prima pada Piala Dunia 204 mendatang.

"Dengan takdir Tuhan, dia akan fit. Dia adalah pemimpin terlepas dari kondisinya yang sedang diterpa cedera," terang Sammer dalam sebuah wawancara dengan laman Bild, Kamis (27/2).

Pria berusia 42 tahun itu menambahkan, Schweinsteiger sudah kembali menjalani latihan bersama para penggawa Munenchen lainnya. Namun, Schweinsteiger memang belum siap untuk comeback.

"Dia adalah pemimpin selain Lahm dan Neuer. Dia harus benar-benar fit, menjalani setiap latihan untuk akhirnya kembali bermain. Itu mungkin membutuhkan waktu sepekan atau empat pekan," tegas Sammer. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Timnas Jerman dibuat panas dingin dengan kondisi gelandang andalan Bastian Schweinsteiger. Pasalnya, penggawa Bayern Muenchen itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News