Klopp Bongkar Rahasia Kelemahan Para Pemain Jerman

Klopp Bongkar Rahasia Kelemahan Para Pemain Jerman
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - JERMAN merupakan gudang pemain yang memiliki teknik tinggi dalam sepakbola. Namun, para pemain hebat itu memiliki kekurangan dalam hal sundulan. 

Hal tersebut diungkapkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp ketika ditanya mengenai perkembangan Mesut Ozil selama berkostum Arsenal. 

Klopp mengatakan playmaker itu masih harus meningkatkan kemampuannya, terutama dalam hal sundulan. Ternyata tidak hanya Ozil, penyerang Borussia Dortmund Marco Reus dan Andre Schurle juga punya kelemahan itu.

"Saat ini, di Jerman, kami punya begitu banyak sekali pemain dengan skill yang luar biasa, tapi tak ada dari mereka para pemain ofensif yang bisa melakukan sundulan dengan baik, Jerman tampak seperti melupakan aspek itu," ujarnya kepada Subway seperti dilansir The Sport Review.

"Para pemain tinggi, seperti Andrea Schurrle, Mesut Ozil, Marco Reus adalah pemain dengan ukuran badan yang tinggi, dengan postur bagus untuk seorang pemain menyerang," tambahnya.

"Mereka dulunya adalah penyerang, namun kemudian mereka berpikir bahwa mereka tak bisa menyundul dan mereka butuh ruang, lantas kemudian posisi mereka mundur ke belakang," tandasnya.(ray/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Kante Cuekin Godaan Juventus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News