Klopp Kenapa ya Sebut Para Pemain Leipzig seperti Monster?

Klopp Kenapa ya Sebut Para Pemain Leipzig seperti Monster?
Manajer Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann mengamati tim asuhan masing-masing yang bertanding dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu (10/3/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Bernadett Szabo)

jpnn.com, BUDAPEST - Manajer Liverpool Juergen Klopp menyebut para pemain RB Leipzig tampil seperti monster.

Meski demikian, Liverpool bisa mengalahkan Leipzig 2-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Menurut Klopp, fakta kekuatan Leipzig tertutupi dengan banyaknya peluang yang diciptakan Liverpool di babak pertama, kendati tak satu pun mampu dimanfaatkan.

"Kami menciptakan banyak peluang. Di babak pertama kami punya banyak sekali dan tidak memanfaatkannya, tetapi yang terbaik dari hal itu adalah menutupi betapa hebatnya Leipzig bisa tampil," ujar Klopp dalam wawancara pascalaga bersama BT Sport seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Mereka seperti monster, sangat kuat. Anda bisa melihat mereka berlari mencari ruang di area kami, tetapi kami bisa meredam itu dengan pertahanan yang baik," ujarnya menambahkan.

Liverpool akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-70 melalui gol Mohamed Salah disusul Sadio Mane empat menit kemudian.

Membuat keduanya kembali jadi aktor kemenangan seperti di leg pertama yang juga berkedudukan 2-0.

Secara terpisah, dalam wawancara pascalaga dengan Sky, juru taktik Leipzig Julian Nagelsmann memberikan pernyataan yang tidak sepakat atas anggapan Klopp.

Juergen Klopp menyebut para pemian Leipzig bermain layaknya seperti monster, kenapa ya?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News