Klopp Minta Barcelona Simpan Tenaga Ketimbang Kejar Coutinho

Klopp Minta Barcelona Simpan Tenaga Ketimbang Kejar Coutinho
Philippe Coutinho dan Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com, MUNICH - Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp meminta Barcelona menghentikan usaha mengejar bintang mereka Philippe Coutinho di jendela transfer musim panas ini.

Klopp kembali menegaskan Liverpool tidak akan menjual Coutinho, berapa pun harganya. Sebelumnya, Barcelona sudah menawar Coutinho sampai dua kali. Keduanya ditolak Liverpool. Tawaran pertama di angka EUR 80 juta, lalu datang lagi dengan EUR 100 juta (setara Rp 1,5 triliun). Coutinho not for sale.

"Saya bisa mengerti mengapa Barcelona sangat menghargai Coutinho, tapi mereka bisa menghemat energinya," ujar Klopp di laman ESPN.

Pria asal Jerman mengungkap hal itu dalam jumpa pers, setelah Liverpool menelan Bayern Muenchen 3-0 dalam ajang Audi Cup di Munich, Rabu (2/8) dini hari.

Klopp pantas begitu kuat mempertahankan Coutinho. Dengan target menjadi juara Premier League musim depan, Liverpool butuh Coutinho. "Kami tak akan menjual dia, berapa pun harganya," tandas Klopp. (adk/jpnn)


Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp meminta Barcelona menghentikan usaha mengejar bintang mereka Philippe Coutinho di jendela transfer musim panas


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News