Klopp Target Utama MU Gantikan Moyes

Klopp Target Utama MU Gantikan Moyes
Klopp Target Utama MU Gantikan Moyes

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United bukan hanya disibukkan dengan usaha mendatangkan pemain anyar untuk musim baru mendatang. Tim berjuluk setan Merah itu juga bekerja keras untuk menggaet pelatih anyar.

Pasalnya, MU dikabarkan sudah muak dengan kinerja David Moyes yang tak kunjung membaik. Moyes bahkan menghadirkan serentetan rekor buruk pada tugas perdananya membesut MU.

Nah, beberapa nama pun sudah muncul ke permukaan. Laman Mirror, Rabu (16/4) menulis, manajemen MU kini menjadikan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp sebagai target utama.

Kebetulan, Klopp juga dikabarkan sudah tak kerasan di Signal Iduna Park yang menjadi markas Dortmund. Kabarnya, pelatih berusia 47 tahun itu ingin merasakan tantangan di liga lain.

Namun, MU dituntut harus bekerja ekstrakeras untuk mendatangkan mantan nahkoda Mainz itu. Pasalnya, Barcelona juga disebut sangat menginginkan jasa pelatih berkaca mata itu.

Selain Klopp, MU juga dikait-kaitkan dengan beberapa pelatih beken lain. Di antaranya ialah Louis Van Gaal yang akan mundur dari Timnas Belanda usai Piala Dunia 2014 mendatang. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United bukan hanya disibukkan dengan usaha mendatangkan pemain anyar untuk musim baru mendatang. Tim berjuluk setan Merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News