Kloset Kamar Mandi Meledak, Bum! Wanita Terbakar

Kloset Kamar Mandi Meledak, Bum! Wanita Terbakar
Suami korban, Kusdoyo menunjukkan kloset kamar mandi yang meledak di rumahnya, Kampung Sumur RT 10/RW 10, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (3/3/2023). ANTARA/Syaiful Hakim

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Kloset kamar mandi meledak mengakibatkan wanita bernama Eli (57), warga Kampung Sumur RT 10/RW 10, Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur mengalami luka bakar pada sebagian tubuhnya.

Suami korban, Kusdoyo (57) mengatakan istrinya mengalami luka bakar di bagian kaki, tangan dan badan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

"Luka bakar di tangan, badan, sekitar 50 persen," ujarnya.

"Istri saya harus menjalani perawatan di RSKD Duren Sawit," sambung Kusdoyo.

Dia pun mengaku kaget dengan ledakan kloset (WC) itu karena hari sebelumnya tidak pernah terlihat sesuatu indikasi yang memperkirakan kloset miliknya akan meledak.

"Tidak tahu penyebabnya tiba-tiba istri, saat di kamar mandi hendak buang air besar, tiba-tiba kloset meledak dan ada api, tidak tahu itu bisa seperti itu," kata Kusdoyo.

Imbas ledakan tersebut, kloset jongkok kamar mandi rumahnya terangkat dari lantai dasar, sejumlah bagian plafon mengalami kerusakan, dan lantai kamar mandi retak ringan.

"Seperti bom saja, (suara) dum begitu. Kerusakan plafon, lantai," ujarnya.

Wanita bernama Eli terbakar akibat kloset kamar mandi rumahnya meledak. Petugas damkar diturunkan ke lokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News