KM Sasar Wondama Tenggelam, Kontraktor Jadi Tersangka

KM Sasar Wondama Tenggelam, Kontraktor Jadi Tersangka
KM Sasar Wondama Tenggelam, Kontraktor Jadi Tersangka
MANOKWARI - Tragedi terbakarnya kapal miliki Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama KM Sasar Wondama,saat perlayaran di bawa ke Wasior dari Surabaya berbuntut panjang. Jajaran Polres Teluk Wondama akhirnya menetapkan pimpinan  perusahaan atau kontraktor pengadaan tersebut ditetapkan menjadi tersangka.

Kapolres Wondama, AKBP Gatot Aris Purbaya yang dikonfirmasi via telepon selulernya,Selasa (21/2) membenarkan penetapan pimpinan perusahaan kontraktor sebagai tersangka. Penetaan ini setelah jajarannya melakukan penyelidikan.

Untuk penyelidikan terbakarnya KM Sasar Wondama yang baru dibeli di Surabawa dengan dana APBD ini,Polres lanjut Gatos Aris telah mengirimkan penyidik di Surabaya. Dan hasil penyidikan,kapal terbakar terbakar dan tenggelam di perairan Masalembo.

Akibat terbakar dan tenggelamnya KM Sasar Wondama yang dibeli senilai Rp 1,8 miliar tersebut, September 2011 lalu ini,dua ABK (anak buah kapal) George Mambobo dan Socrates Manderi dinyatakan hilang belum belum diketahui keberadaannya.

MANOKWARI - Tragedi terbakarnya kapal miliki Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama KM Sasar Wondama,saat perlayaran di bawa ke Wasior dari Surabaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News