KNPI Berterima Kasih Kepada TNI-Polri Sukses Menjaga Stabilitas Nasional Saat Pemilu 2024

KNPI Berterima Kasih Kepada TNI-Polri Sukses Menjaga Stabilitas Nasional Saat Pemilu 2024
Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Putri Khairunnisa mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri karena sudah menjaga keamanan pada penyelenggaraan Pemilu 2024. Foto: Humas KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) Putri Khairunnisa mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri karena sudah menjaga keamanan pada penyelenggaraan Pemilu 2024.

Putri mengapresiasi kerja TNI dan Polri yang menjaga stabilitas nasional baik dan aman karena terselenggaranya Pemilu yang lancar dan kondusif.

“Kondisi ini bukti demokratisasi berjalan dengan baik,” ujar Purti, Rabu (20/3) malam.

Putri mengaku dapat memahami jika ada masyarakat atau pihak-pihak yang kalah dalam kontestasi Pemilu menilai lebih luas bahwa demokrasi dan praktiknya masih ada plus minusnya.

Namun, sebagai bangsa yang terus berjalan ke depan, demokrasi yang berjalan ini harus tetap dijaga, tumbuh dan menjadi bagian perjalanan bangsa.

“Kita bisa buktikan pada dunia, bahwa demokrasi di Indonesia tumbuh subur, dan proses politik berjalan damain dan dinamis,” ucapnya.

Putri Khairunnisa mengingatkan pasca penetapan hasil Pemilu, TNI dan Polri agar tetap terus menjaga keamanan nasional.

Sebab tantangan tak mudah yang dihadapi negara saat ini hingga kedepan, tidak hanya domestik semata. Namun juga eksternal global yang sangat rumit.

Ketua Umum DPP KNPI Putri Khairunnisa mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri karena sudah menjaga keamanan pada penyelenggaraan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News