KNPI Harus Bawa Manfaat Nyata bagi Masyarakat

KNPI Harus Bawa Manfaat Nyata bagi Masyarakat
KNPI Harus Bawa Manfaat Nyata bagi Masyarakat
JAKARTA - Rabu (7/12) besök, rencananya kepengurusan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) masa bhakti 2011-2014 di bawah ketua umumnya, Taufan E.N. Rotorasiko akan dilantik. Taufan pun kembali mendorong agar KNPI bisa benar-benar menjadi organisasi para pemuda di tanah air untuk berkiprah memajukan bangsa dan negara.

Menurut Taufan, sudah semestinya pemuda menjadi motor penggerak perubahan. “Saya meminta semua organisasi kepemudaan untuk menjadi motor penggerak perubahan di daerah masing-masing. Pemuda harus mampu menjadi katalisator dan penerus kebijakan," ujar Taufan  di Jakarta, Senin (5/12/2011).

Taufan yang dikenal sebagai menantu Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bkrie itu menambahkan, KNPI tidak hanya untuk wadah bagi organisasi kepemudaan. Lebih dari itu, katanya, KNPI juga harus memberi sumbangsih yang nyata.

"KNPI didorong untuk mampu memberikan solusi kongkrit terkait persoalan dan dinamika keorganisasian. Tapi di sisi lain, KNPI juga harus bisa menjaga dan mengawal kepentingan pemuda, baik nasional maupun internasional," ucapnya.

JAKARTA - Rabu (7/12) besök, rencananya kepengurusan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) masa bhakti 2011-2014

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News