SDA Dianggap Tak Selevel Berdebat dengan Marzuki

SDA Dianggap Tak Selevel Berdebat dengan Marzuki
SDA Dianggap Tak Selevel Berdebat dengan Marzuki
JAKARTA - Anggota  Komisi VIII DPR RI Muhammad Baghowi menyatakan bahwa pedebatan di media antara Ketua DPR RI Marzuki Alie dan Menteri Agama Suryadharma Ali adalah hal yang tak perlu. Bahkan Baghowi menganggap Suryadharma bukan level Marzuki dalam hal debat.

Hal itu disampaikan Baghowi, menanggapi pernyataan Menag Suryadharma Ali  yang menantang Ketua DPR yang juga Ketua Tim Pengawas Haji DPR RI Marzuki Alie, berdebat secara terbuka soal penyelenggaraan haji. "Bukan kelas ketua DPR untuk berhadap-hadapan dengan menteri," kata Baghowi saat rapat kerja dengan Menag, Senin (5/12), di Jakarta soal penyelenggaraan haji 2011.

Politisi Fraksi Partai Demokrat itu menambahkan, jika SDA -sapaan Suryadharma Ali- memang memiliki konsep yang lebih baik, cukup  berdebat dengan anggota Komisi VIII saja. “Bukan kelasnya ketua DPR, dan itu sudah bukan tataran ketua pengawas haji. Itu cukup anggotanya saja. Kami banyak yang siap diantaranya  saya Baghowi Komisi VIII," tantang Baghowi lagi.

Sebetulnya, kata Baghowi,  perdebatan soal penyelenggaraan haji ini bukan masalah tentang tantang-menantang. Tapi, tegas dia, ini merupakan kewajiban tim pengawas dalam melaksanakan kinerjanya.

JAKARTA - Anggota  Komisi VIII DPR RI Muhammad Baghowi menyatakan bahwa pedebatan di media antara Ketua DPR RI Marzuki Alie dan Menteri Agama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News