KNPI Hibur Korban Banjir

KNPI Hibur Korban Banjir
KNPI Hibur Korban Banjir
JAKARTA -- Kepedulian terhadap masalah banjir  juga ditunjukkan para anak muda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta. Mereka terjun langsung ke lokasi pengungsian korban banjir di Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur.

DPD KNPI DKI Jakarta sudah beberapa hari ini mendirikan posko siaga dan dapur umum untuk membantu warga korban banjir di sana. Bahkan, Minggu (20/1) malam, DPD KNPI DKI Jakarta menghibur warga dengan menggelar nonton bareng pertandingan sepakbola Liga Inggris.

"Sekitar 300-an warga yang akan nonton bareng sama kita malam ini," kata Ketua DPD KNPI DKI Jakarta  Dody Rahmadi Amar, berbincang-bincang dengan JPNN, Minggu (20/1) malam.

Bahkan, kata Dody, nonton bareng yang akan dimulai sekitar pukul 23.00 itu, rencananya mengundang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Menteri Pemuda Olahraga Roy Suryo. "Tadi, diinformasikan ke kita akan diupayakan hadir nonton bareng sama kita," katanya.

JAKARTA -- Kepedulian terhadap masalah banjir  juga ditunjukkan para anak muda yang tergabung dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News