JPNN.com

KNPI Menjagokan Tokoh Minang Ini untuk Pilkada Sumbar

Rabu, 26 Februari 2020 – 22:12 WIB KNPI Menjagokan Tokoh Minang Ini untuk Pilkada Sumbar - JPNN.com
Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi menyapa masyarakat. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, PADANG - Pimpinan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Doni Harsiva Yandra mengatakan sosok Mulyadi adalah calon gubernur (cagub) yang tepat untuk masyarakat Sumbar. Mulyadi dinilai sosok yang peduli terhadap kondisi warga Minang.

"Kepedulian beliau (Mulyadi) sebagai pemimpin tidak melihat latar belakang kita seperti apa. Tapi beliau menganggap itu sama saja, mau orang besar, orang kaya, pejabat, rakyat kecil, nelayan, miskin, semuanya dianggap sama," kata Doni.

Menurutnya, Mulyadi adalah sosok pemimpin yang mau mendengarkan aspirasi warga. Bukan hanya menampung tapi juga proaktif membangun Sumbar.

"Pak Mulyadi ini orangnya mau mendengarkan saran dan keluhan seluruh lapisan masyarakat. Masyarakat itu kan heterogen, mulai dari pendidikannya, profesinya, tapi beliau dengarkan semua. Seperti itulah pemimpin yang kita harapkan," tambahnya.

Hal lain, yang menjadi dasar dia mengatakan Mulyadi layak menjadi pemimpin di Sumbar adalah karena warga sudah menunggu kiprah dari calon kuat pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya September mendatang tersebut di pemerintahan provinsi.

"Kenapa masyarakat Ranah Minang ini banyak yang senang dengan beliau, beliau selalu berusaha memperjuangkan kebutuhan dan kepentingan masyarakat," sambung Doni.

Menanggapi hal tersebut, kandidat Gubernur Sumbar Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada warga Ranah Minang.

Mulyadi mengatakan, semua kepercayaan tersebut akan dijadikan semangat untuk menjadikan Sumbar ke depannya menjadi lebih baik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...