KNPI Minta BUMN dan BUMD Mendampingi Rakyat Menghadapi New Normal

KNPI Minta BUMN dan BUMD Mendampingi Rakyat Menghadapi New Normal
DPP KNPI bersama JakTour membagikan paket sembako kepada masyarakat. Foto : KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) meminta BUMN dan BUMD mendampingi masyarakat dalam menghadapi new normal di tengah pandemi virus Covid-19.

Terutama bantuan logistik sehingga masyarakat bisa hidup dengan cukup di tengah ketidakpastian ekonomi.

Hal ini disampaikan KNPI saat membagikan paket sembako hasil kerja sama dengan PT. Jakarta Tourisindo (JakTour) kepada warga DKI Jakarta yang terdampak Pandemi Covid-19.

Ketua Gugus Covid-19 DPP KNPI Rusdi Hidayat mengharapkan kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh perusahaan pelat merah lainnya.

"Kami sangat mengapresiasi JakTour yang ikut membantu warga terdampak Covid-19 di Jakarta dan butuh bantuan jelang Idulfitri mendatang ini,” ucap Rusdi di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Saat pembagian sembako ini, hadir Direktur Utama JakTour Novita Dewi, Komisaris Utama Budi Siswanto dan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama.

Budi menerangkan bahwa pihaknya sengaja memilih KNPI karena organisasi tersebut sudah bergerak lebih dulu dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Kami salut dan bangga atas apa yang dilakukan Ketum DPP KNPI Haris Pertama bersama jajaran bahkan dari sebelum Ramadhan sudah mulai berbagi,” kata Budi.

Bantuan logistik dari BUMN dan BUMD juga penting sehingga masyarakat bisa hidup dengan cukup di tengah ketidakpastian ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News