Koalisi Indonesia Muda Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Koalisi Indonesia Muda Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024
Koalisi Indonesia Muda menyelenggarakan kopdar nasional bertujuan untuk menyatukan sikap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 di Jakarta, Sabtu (30/12). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koalisi Indonesia Muda menyelenggarakan kopdar nasional bertujuan untuk menyatukan sikap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Acara yang diselenggarakan di Jakarta ini dihadiri oleh perwakilan dari mahasiswa dan alumni Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia.

Selain itu, juga di hadiri oleh para politisi muda, seperti Prayudha dan Billy Mambrasar perwakilan dari Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Ketua Presidium Koalisi Indonesia Muda Onky menjelaskan, sampai saat ini pihaknya sudah memiliki kordinator di tiga puluh provinsi di Indonesia dan perwakilan dari mahasiswa di luar negeri.

"Kami berkumpul bersama, berdiskusi dan menyatukan sikap, untuk memenangkan pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran dalam satu putaran, pada kontestasi pilpres 2024," kata Onky dalam keterangannya, Minggu, (31/12).

Dia menyebutkan Koalisi Indonesia muda ini terbentuk untuk bisa mendengarkan aspirasi dari para pemuda hanya pasangan Prabowo-Gibran.

"Terutama visi dan misinya untuk meningkatkan UMKM khusus para pemuda dan membuka lowongan pekerjaan bagi para pemuda," lanjutnya.

Sementara itu, Juru bicara TKN Billy Mambrasar menyebutkan pihaknya mengapresiasi atas hal yang telah dilakukan hari ini dan menantikan gebrakan selanjutnya dari Koalisi Indonesia Muda.

Koalisi Indonesia Muda menyatukan sikap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News