Koalisi Merah Putih Yakin Dengan Integritas Golkar

Koalisi Merah Putih Yakin Dengan Integritas Golkar
Koalisi Merah Putih Yakin Dengan Integritas Golkar

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat meyakini Partai Golkar yang bergabung ke dalam Koalisi Merah Putih tidak akan mudah lari ke koalisi lain, karena partai pimpinan Aburizal Bakrie itu punya integritas tinggi.

"Saya tahu bahwa Golkar partai kader yang memiliki disiplin yang tinggi. Ya disiplin itulah integritas Golkar. Sebagai partai besar yang memiliki integritas tinggi tidak akan segampang itu membuat pernyataan melompat ke pihak lain," kata Martin di Gedung DPR RI Jakarta, Senin (14/7).

Hal itu dikatakan Martin menanggapi santernya informasi bahwa Golkar yang tergabung dalam koalisi Merah Putih pengusung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, akan beralih dukungan ke pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla jika keluar sebagai pemenang pilpres.

"Jadi saya tidak yakin, apalagi Golkar dikoalisi Merah Putih adalah partai terbesar. Belum tentu di koalisi lain Golkar dihargai. Kalau di Koalisi Merah Putih sangat dihargai," jelasnya.

Sejumlah elit partai Golkar belakangan mulai bermanuver dengan mengeluarkan statemen yang bertolak belakang denggan langkah yang ditempuh partai itu mendukung Prabowo-Hatta. Bahkan, Waketum Golkar Agung Laksono menyatakan partainya bisa beralih mendukung Jokowi-JK. (fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Martin Hutabarat meyakini Partai Golkar yang bergabung ke dalam Koalisi Merah Putih tidak akan mudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News