Koarmabar Gelar Lomba Band Tingkat SMA/SMK

Koarmabar Gelar Lomba Band Tingkat SMA/SMK
Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia menyampaikan sambutan pada pembukaan lomba band tingkat SLTA se-Jakarta di Lapangan Arafuru, Mako Koarmabar, Jakarta Pusat, Rabu (16/11). FOTO: Dispen Koarmabar

jpnn.com - JAKARTA - Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar lomba band tingkat SMA/SMK se-Jakarta. Lomba yang digelar dalam rangka menyambut Hari Armada Republik Indonesia (RI) tahun 2016 tersebut diikuti 51 peserta SMA dan SMK se-Jakarta. Lomba akan berlangsung selama dua hari, 16-17 November 2016 di Lapangan Arafuru, Markas Koarbar, Jakarta Pusat, Rabu (16/11).

Lomba ini diawali dengan pemukulan drum oleh Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia sebagai tanda dimulainya perlombaan band tersebut.

Panglima Koarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia mengatakan Koarmabar menyelenggarakan lomba band Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) se-Jakarta sebagai rangkaian menyambut hari Armada RI tanggal 5 Desember 2016. Lomba band tingkat SLTA ini pertama kali diselenggarakan di Koarmabar dan kedepan rencananya akan dilaksanakan setiap tahun.

Dia juga mengatakan dua pertiga wilayah Indonesia adalah lautan. Karena itu, melalui  lomba band dengan membawakan lagu wajib Mari Beramai Ramai Ke Laut, I Am Sailing dan Save Ouwer Littorale Life serta lagu pilihan untuk menggugah semangat jiwa kemaritiman dan jiwa nasionalisme generasi muda Bangsa Indonesia.(fri/jpnn)


JAKARTA - Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar lomba band tingkat SMA/SMK se-Jakarta. Lomba yang digelar dalam rangka menyambut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News