Kobe Bryant Butuh Istirahat

Delapan dari 10 Laga Terakhir Jeblok

Kobe Bryant Butuh Istirahat
Foto: Internet.
TORONTO - Kobe Bryant juga manusia. Pebasket pemegang gelar MVP (Most Valuable Player) NBA musim 2008-2009 itu, juga bisa cedera seperti pemain lain. Dalam kondisi tidak fit, pemain berjuluk Black Mamba itu juga harus diistirahatkan.

Masalahnya, ketergantungan klubnya, Los Angeles Lakers, kepadanya sangat tinggi. Akibatnya, Kobe masih dipaksa bermain dengan telunjuk kanan berbalut penahan gerak. Tulang telunjuk Kobe memang retak dalam pertandingan melawan Utah Jazz pada Desember lalu.

Sejak mengalami cedera itu, praktis penampilan Kobe labil. Dalam satu pertandingan, dia bisa tampil eksplosif seperti ketika dia tidak cedera. Namun, di game berikutnya dia drop.

Buktinya, dalam 10 game terakhir, kondisi Kobe sepertinya makin parah. Dalam delapan di antara 10 laga itu, persentase tembakan Kobe tidak sampai 50 persen. Bahkan, dalam tiga game terakhir dia cuma mencapai rata-rata 32,4 persen (24 dari 74).

TORONTO - Kobe Bryant juga manusia. Pebasket pemegang gelar MVP (Most Valuable Player) NBA musim 2008-2009 itu, juga bisa cedera seperti pemain lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News