Armstrong Sulit Kalahkan Contador

Armstrong Sulit Kalahkan Contador
Lance Armstrong. Foto : AP.
PARIS - Persaingan papan atas balap sepeda 2010 tidak akan lepas dari Lance Armstrong dan Alberto Contador. Persaingan keduanya akan makin panas karena tahun ini mereka membela tim yang berbeda. Dua pembalap yang pernah menjadi juara Tour de France itu tahun lalu sama-sama membela Astana.

Armstrong dan rekan-rekannya di tim RadioShack harus mengerahkan segala potensi untuk mempecundangi Contador yang tetap memperkuat Astana. Hal itu diungkapkan oleh Johan Bruyneel, mantan manajer Astana yang kini bergabung dengan Armstrong di RadioShack. Tapi, banyak kemungkinan yang akan membuktikan hal itu.

Bruyneel sedang mendampingi timnya berkompetisi di Tour Down Under yang sejak pekan lalu berlangsung di Australia. Saat ditanya tentang cara mengalahkan Contador, dia memilih untuk tak menjawab. Dia menganggap pembalap Spanyol itu tetap yang terbaik di atas sadel.

"(Mengalahkan) dia di atas sepeda? Tidak. Saya kira Contador adalah yang terbaik di tanjakan dan menjadi favorit bagi siapa saja. Dia juga tetap yang terbaik di time trial," terang Bruyneel. "Kita sudah lihat itu di Monaco dan Annecy (Tour de France 2009)," lanjutnya.

PARIS - Persaingan papan atas balap sepeda 2010 tidak akan lepas dari Lance Armstrong dan Alberto Contador. Persaingan keduanya akan makin panas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News