Mourinho Menanti Kado Ultah

Mourinho Menanti Kado Ultah
Foto : AP Photo/Luca Bruno
PELATIH Inter Milan Jose Mourinho akan berulang tahun yang ke-47 pada 26 Januari mendatang. Berarti dia merayakan ulang tahunnya satu hari setelah derby della madonnina antara Inter kontra AC Milan, dini hari nanti WIB (25/1).

Musim lalu, sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-46, pria kelahiran Setubal tersebut mempersembahkan kemenangan 1-0 atas Sampdoria di laga Serie A Liga Italia. Keesokan harinya Mourinho membuka latihan Inter bagi publik.

Ratusan tifosi Inter ikut merayakan ulang tahun Mourinho di Appiano Gentile, lokasi latihan Inter. Sama seperti tahun lalu, mantan pelatih Chelsea itu merayakan ulang tahun di saat Inter berkuasa di puncak klasemen Serie A Liga Italia. 

Nah, akankah tahun ini, dia kembali mendapatkan kemenangan pada laga satu hari jelang ulang tahunnya? Tak akan mudah bagi Inter untuk bisa menang atas Milan, sekalipun pada paro pertama musim ini mereka menang telak 4-0 (29/8).

PELATIH Inter Milan Jose Mourinho akan berulang tahun yang ke-47 pada 26 Januari mendatang. Berarti dia merayakan ulang tahunnya satu hari setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News