KodioKids Bikin Anak-Anak Mencintai Coding, Belajar Makin Mudah & Fun

KodioKids Bikin Anak-Anak Mencintai Coding, Belajar Makin Mudah & Fun
Grand opening Coding Studio dan launching program KodioKids dihadiri Pj Wali kota Bekasi R Gani Muhamad, Ketua KADIN kota Bekasi H.M. Gunawan, Kepala Dinas Kominfostandi kota Bekasi Hudi Wijayanto, dan Kepala Dinas Perdangan dan Perindustrian kota Bekasi Robet TP Siagia. Foto dok. Coding Studio

jpnn.com - JAKARTA - Coding Studio IT Learning Center punya program terbaru, KodioKids. CEO Coding Studio Ihza Azyu Azra mengatakan Coding Studio merupakan platform digital yang fokus upgrade skill.

"Mengapa kami melakukan pembangungan coding studio, karena berawal dari riset bahwa 2030 Indonesia yang memiliki skill digital hanya 22 persen. Angka tersebut tidak mampu memenuhi yang dibutuhkan oleh industri," kata Ihza dalam keterangannya, Senin (1/4).

Menurut dia, Coding Studio didirikan dengan harapan bisa memulai dari kalangan anak-anak, remaja hingga dewasa. Jadi, tidak hanya berfokus pada dewasa, tetapi juga memberikan edukasi kepada anak-anak. 

"Untuk mendekatkan dengan Coding Studio, kami meluncurkan program terbaru bernama KodioKids yang dikhususkan bagi anak-anak," ucapnya.

Dia menambahkan kehadiran KodioKids agar anak-anak bisa belajar digital dan menjadikannya sebagai teman.

Kemudian, supaya anak-anak enjoy, programnya dibikin fun sehingga belajar menjadi sesuatu hal menyenangkan. 

Menurut Ihza, goals dari KodioKids ialah ingin agar anak-anak senang belajar digital dan lebih paham coding.

Anak-anak juga diajak menjadikan coding sebagai teman, sesuatu yang menyenangkan, sehingga ketika dewasa nanti mudah beradaptasi dan lebih fleksibel.

KodioKids merupakan program yang bisa bikin anak-anak mencintai coding, belajar makin mudah & fun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News