'Kok Malah Selingkuhan yang Hamil?'

Suami Dipolisikan Istri Sendiri

'Kok Malah Selingkuhan yang Hamil?'
'Kok Malah Selingkuhan yang Hamil?'
BATAM - Sembilan bulan menikah, wanita asal Jawa Tengah bernama Desi Setya ini terus memimpikan punya momongan. Tapi waktu berkata lain. Ia harus menelan pil pahit setelah melihat perut buncit wanita lain hasil perselingkuhan suaminya bernama Iqbal,18, akhir pekan lalu.

Wanita berparas ayu berusia 18 tahun ini tak kuasa menahan amarah dan sakit hatinya. Sang suami terpaksa ia 'titipkan' di Mapolresta Barelang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya telah berbuat zinah dengan wanita lain selama dirinya tinggal di kampung halaman di Jawa Tengah.

Kepada Batam Pos (JPNN Group), Desi mengaku baru seminggu menginjakan kakinya di Batam mengikuti suaminya yang hampir setahun bekerja di salah satu perusahaan. Di kos-kosan sang suami yang terletak di Blok G nomor 90 GMP, Tanjungpiayu, ia menyaksikan sang suami menggandeng seorang wanita yang kini tengah hamil 3 bulan berinisial NM.

"Saya tanya itu siapa? Suami saya jujur bilang kalau itu selingkuhannya," ujar Desi kemarin (1/5).

BATAM - Sembilan bulan menikah, wanita asal Jawa Tengah bernama Desi Setya ini terus memimpikan punya momongan. Tapi waktu berkata lain. Ia harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News