Geng Motor Bentrok, Dua Terkapar

Geng Motor Bentrok, Dua Terkapar
Geng Motor Bentrok, Dua Terkapar
BOGOR-Puluhan pemuda yang tergabung dalam geng motor Scatboar dan XTC Bogor bentrok dan terlibat aksi tawuran di kawasan Taman Kencana, Kelurahan Sempur Kecamatan Bogor Tengah.

Akibatnya, dua anggota geng motor terluka parah dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Azra Bogor untuk mendapat perawatan intensif. Dua anggota lainnya terluka ringan. Sedangkan satu unit motor Suzuki Satria FU bernopol F 2611 EE milik anggota XTC Bogor, hangus dibakar.

Kedua korban luka parah berasal dari Gang XTC, yakni Aditia Pratama (21) dan Reza (19). Keduanya warga Kecamatan Bogor Barat. Aditia menderita luka pada baian tangan, punggung dan pelipis akibat sabetan benda tajam. Sedangkan Reza menderita luka sabetan samurai di bagian lengan.

Berdasarkan informasi yang dihumpun, aksi bentrokan antar geng motor tersebut berawal pada Jumat (29/4) malam. Bentrokan itu dipicu pemalakan anggota Gang Motor XTC kepada Geng Motor Scateboar. Karena tidak terima dipalak, akhirnya Scatboar kembali mendatangi kawasan Taman Kencana dengan massa lebih banyak yang akhirnya berujung tawuran.

BOGOR-Puluhan pemuda yang tergabung dalam geng motor Scatboar dan XTC Bogor bentrok dan terlibat aksi tawuran di kawasan Taman Kencana, Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News