Kok Masih Jomblo? Ini Jawaban Pangeran Harry

Kok Masih Jomblo? Ini Jawaban Pangeran Harry
Pangeran Harry. Foto; Int

jpnn.com - WELLINGTON - Di sela-sela lawatan ke Selandia Baru kemarin (11/5), Pangeran Harry mengungkapkan keinginan terdalamnya. Yakni, mempunyai buah hati.

 

Adik Pangeran William itu tampaknya terbius oleh kebahagiaan sang kakak yang baru saja menjadi ayah untuk kali kedua.
    
"Ya. Tentu saja saya ingin punya anak. Tapi, ada proses yang harus saya lewati dulu," ujar pria 30 tahun itu. Setelah kelahiran Putri Charlotte, Harry mengakui keinginannya untuk menimang bayi bertambah kuat.

Sayangnya, saat ini, pemuda tampan tersebut sedang jomblo alias tidak punya pasangan. Tepatnya, setelah hubungan asmaranya dengan Cressida Bonas kandas tahun lalu.
    
Saat ditanya tentang statusnya yang kini sendiri, Harry mengatakan bahwa dirinya sebenarnya rindu punya pasangan. Dengan demikian, dia bisa banyak berbagi. Termasuk berbagi tugas-tugas kerajaan yang harus dia emban.

"Tur seperti ini sangat menyenangkan. Sayangnya, saya menjalaninya sendirian. Akan lebih fun jika saya bisa menjalaninya bersama seseorang sehingga saya bisa berbagi," papar cowok yang sejatinya partygoer tersebut.
    
Sebagai pangeran yang punya pergaulan sangat luas serta gemar berpesta, sejatinya tidak sulit bagi Harry mendapatkan pendamping. Tapi, putra bungsu mendiang Putri Diana itu sedang menantikan perempuan yang tepat. Sebab, dia ingin membentuk keluarga seperti kakaknya dan menjadi ayah.

"Waktunya akan tiba. Apa pun yang akan terjadi, saya rasa terjadilah," ujarnya, lantas tersenyum.  (AFP/hep/c6/na)


WELLINGTON - Di sela-sela lawatan ke Selandia Baru kemarin (11/5), Pangeran Harry mengungkapkan keinginan terdalamnya. Yakni, mempunyai buah hati.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News