Zaskia-Irwansyah tak Bisa Sahur dan Buka Bareng, Mengapa?

Zaskia-Irwansyah tak Bisa Sahur dan Buka Bareng, Mengapa?
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Santap sahur dan berbuka puasa bersama keluarga merupakan salah satu momen syahdu di bulan Ramadan.

Namun, bagi pasangan muda Zaskia Sungkar dan Irwansyah, hal tersebut sulit diwujudkan dalam bulan puasa tahun ini.
 
Selama Ramadan nanti, Zaskia harus menjalani syuting untuk sebuah program sahur sekaligus berbuka puasa yang ditayangkan secara langsung.

"Sedih sih karena harus sebulan penuh. Meski masih lama, mulai kepikiran," tutur Zaskia saat ditemui di gedung SCTV, Jakarta Selatan, kemarin (11/5).
 
Bukan hanya dirinya yang sibuk. Kakak Shireen Sungkar itu mengungkapkan, sang suami juga punya jadwal syuting cukup padat.

"Irwansyah juga sibuk. Jadi, mungkin kalau bersama-sama saat buka puasa dan sahur, baru tahun depan," ungkapnya.
 
Perempuan yang berhijab sejak tiga tahun silam itu menerangkan, dirinya dan Irwansyah sudah mendiskusikan masalah tersebut. Hasilnya, mereka sama-sama plong.

"Irwansyah mengizinkan dan membebaskan aku. Dengan catatan, jangan sampai melupakan tanggung jawab. Untungnya, kami belum punya anak. Jadi, bisa dipuas-puasin bekerja," tutur anggota grup musik The Sisters tersebut. (dod/c5/na)

 


JAKARTA - Santap sahur dan berbuka puasa bersama keluarga merupakan salah satu momen syahdu di bulan Ramadan. Namun, bagi pasangan muda Zaskia Sungkar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News