Rabu, 22 November 2017 – 19:54 WIB

Kok Tidur-tiduran Sambil Melihat ke Bawah

Kamis, 24 Agustus 2017 – 07:42 WIB
Kok Tidur-tiduran Sambil Melihat ke Bawah - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Donwori memang lelaki yang pandai memanfaatkan kesempatan. Tidak hanya dibisnis, tapi urusan memuaskan hasratnya dia merupakan lelaki paling jago.

Pria berusia 45 tahun itu tidak hanya punya jasa cuci helm, cuci karpet, mobil, gudang tapi jasa cuci badan yang bahasa gaulnya spa.

Dari bisnis spa yang tak biasa inilah dia juga memanfaatkan peluang. Ada ajang intip wanita-wanita yang sedang berspa ria.

================================
Umi Hany Akasah - Radar Surabaya
================================

Ibarat pepatah, sekali mendayung dua pulau terlampaui. Bukan sekadar punya tambahan penghasilan dari bisnis spa, Donwori punya untung lain, yakni mengintip pengunjungnya yang lagi di-spa anak buahnya.

”Saya yakin ini tidak satu dua kali. Suami sudah sering begitu. Makanya kok rajin ke spa, padahal dia tak suruh jaga konter baju di mal,” kata Karin, 41, istri Donwori saat sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Rabu (23/8).

Seperti wajah di film-film kartun dengan pipi merah, kemarahan Karin sudah diujung kepalanya. Kalau bisa dilihat dengan mata bak keluar api, konon seperti meletusnya Gunung Merapi. Duar..duar.

”Sungguh terlalu,” ungkap Karin sambil menirukan nada lagu Rhoma Irama berjudul ’Terlalu’.

SHARES
loading...
loading...
Komentar