Koke: Derby Madrid Nanti akan Sangat Berbahaya

Koke: Derby Madrid Nanti akan Sangat Berbahaya
Koke. Foto: marca

jpnn.com - MADRID - Salah seorang pilar Atletico Madrid, Koke sudah menabuh genderan perang jelang El Derbi Madrileno melawan Real Madrid, Sabtu (19/11).

Koke menegaskan timnya pantang kalah. Dia juga menilai laga derby nanti sangat berbahaya. Andai kalah, Los Colchoneros - julukan Atletico, bakal semakin tertinggal dari Madrid. Saat ini, tim asuhan Diego Simeone itu terpaut enam angka dari Madrid yang kokoh di puncak klasemen.

Laga kali ini pun dipastikan sulit karena Madrid tentu berambisi mempertahankan rekor tak terkalahkan pada musim ini. Meski bermain di kandang sendiri, Vicente Calderon, bukan jaminan bagi Atletico bisa meraih kemenangan.

"Derby nanti akan sangat berbahaya. Kami tak boleh kalah karena bakal memperlebar jarak dengan Madrid. Mimimal kami meraih satu poin agar tetap menjaga selisih poin. Pastinya, kami hanya berpikir untuk meraih kemenangan," sebut Koke kepada Marca.

Koke menambahkan bahwa Divisi Primera 2016-2017 cukup mengejutkan. Beberapa klub elite kehilangan poin saat melawan tim yang seharusnya bisa dikalahkan, termasuk Atletico.

"Kami memimpin, kemudian kami kalah saat melawan Sevilla, dan kami turun ke peringkat lima. Tentu saja ini cukup mengejutkan," beber Koke.

Los Colchoneros sendiri memiliki modal untuk menodai Madrid pertama kali pada musim ini. Maklum saja, dalam enam laga terakhir di La Liga baik kandang maupun tandang, Atletico tak pernah kalah dari Madrid. Bahkan, mereka meraih empat kemenangan dan dua kali bermain imbang. (epr/jpg/jpnn)

MADRID - Salah seorang pilar Atletico Madrid, Koke sudah menabuh genderan perang jelang El Derbi Madrileno melawan Real Madrid, Sabtu (19/11). Koke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News