JPNN.com

Kolabora Coworking Space untuk Kembangkan Bisnis Bersama

Rabu, 11 September 2019 – 20:00 WIB Kolabora Coworking Space untuk Kembangkan Bisnis Bersama - JPNN.com
Kolabora Coworking Space resmi dibuka. Foto : dok. Kolabora

jpnn.com, JAKARTA - Kolabora mengadakan Grand opening Kolabora Coworking Space di Gedung Hayam Wuruk Plaza lt.21 baru - baru ini.

Kolabora yang berbasis di Jakarta adalah sebuah coworking space lokal atau ruang kerja bersama yang mendorong orang untuk berkolaborasi dengan banyak orang dari berbagai macam perusahaan maupun organisasi sambil bekerja di satu tempat yang sama bertujuan untuk mengembangkan pertumbuhan bisnis mereka dan membangun koneksi.

Dalam rangka acara peresmian pembukaan Kolabora Coworking Space, sekitar 150 tamu undangan dan media massa juga hadir untuk menyaksikan langsung dan melihat-lihat Coworking Space yang terletak di lantai 21 ini.

Tema Grand Opening Kolabora adalah “KolaborAksi” yang mengedepankan Kolaborasi dan Aksi. Adapun rangkaian acara untuk Grand Opening salah satunya merupakan pemotongan pita dan tumpeng oleh Budiman Tjahyadikarta selaku Founder Kolabora, Marwan Hertanto dan Landy Tjie selaku Co-founder, dan Ernest Theodore Rettobjaan selaku CEO Kolabora.

“Kehadiran Coworking Space dan banyaknya pemain Coworking Space di Jakarta memberikan solusi bagi para Start-up, Entrepreneur, dan pelaku bisnis. Kolabora hadir menawarkan konsep berbeda, di mana coworking lainnya self-service, kami mengedepankan full-service dengan standar hotel dimana background bisnis founder kami yang berasal dari Hospitality business”, kata Ernest Theodore Rettobjaan, CEO Kolabora.

Begitu juga diadakan Mini Talkshow dengan tema “Peran Coworking Space dalam perkembangan industri kreatif di Indonesia” yang akan dibahas langsung dengan Ivan Lalamentik selaku Praktisioner Coworking Space dan Kevin Wu, CEO Endorsme, Wakil Ketua KADIN, dan Wakil Ketua Badan Otonom BPP HIPMI. Talkshow dibawakan Mario Lasut (CMO Finansialku) selaku moderator.

Live music performance oleh De Serenade juga ikut meramaikan acara Grand Opening Kolabora Coworking Space.

Kemudian dilanjutkan dengan press conference dibawakan oleh Carl Ideas Pramudityo, Co-founder Akun.biz selaku moderator dan CEO Kolabora, Ernest Theodore Rettobjaan yang akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media seputar apa itu Kolabora, keunikan, dan Aplikasi Kolabora. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.kolabora.id. (flo/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...