Kolaborasi Apik PASI dengan DBL Indonesia Cari Bibit Atlet Atletik Muda di Indonesia

Kolaborasi Apik PASI dengan DBL Indonesia Cari Bibit Atlet Atletik Muda di Indonesia
Event Energen Champion SAC Indonesia National Championship nomor lompat jauh di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perlombaan atletik bertajuk Energen Champion SAC Indonesia National Championship resmi digelar di Jakarta, Kamis (12/1/2023) siang WIB.

Dengan menggandeng DBL Indonesia dan PB PASI, ajang ini sukses menarik animo pelajar di Tanah Air yang ingin mengikuti perlombaan atletik.

CEO DBL Indonesia Azrul Ananda menyambut positif adanya SAC Indonesia National Championship yang di edisi perdananya digelar di sembilan kota untuk babak kualifikasi.

Pria kelahiran 4 Juli 1977 itu mengaku terkesan dengan SAC National Championship mengingat banyak sekolah yang mengirimkan peserta untuk lomba cabang olahraga atletik.

Tidak tanggung-tanggung di kota perdana yakni di Mataram, Nusa Tenggara Barat jumlah pesertanya mencapai 4 ribu peserta.

Hal ini tentu menjadi catatan tersendiri untuk penyelenggaraan SAC Indonesia National Championship mengingat animo peserta yang ikut sangat banyak.

"Peserta lomba atletik ternyata jumlahnya sangat banyak dan saya sangat antusias. Terbukti di kualifikasi pertama pesertanya menembus 4 ribu orang. Angka ini tentu sangat fantastis," ungkap suami dari Ivo Ananda itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2023) siang WIB.

Kolaborasi Apik PASI dengan DBL Indonesia Cari Bibit Atlet Atletik Muda di Indonesia

Perlombaan atletik bertajuk Energen Champion SAC Indonesia National Championship resmi digelar di Jakarta, Kamis (12/1/2023) siang WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News