Kolaborasi Blibli x BakersGoPink, Ribuan Roti dan Kue Rumahan Berhasil Terjual

Kolaborasi Blibli x BakersGoPink, Ribuan Roti dan Kue Rumahan Berhasil Terjual
Bakers Go Pink X Blibli. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - BakersGoPink x Blibli, hasil kolaborasi Blibli dan komunitas BakersGoPink, yang digelar sejak 13 November hingga 11 Desember 2021, berhasil menjual hampir 3.000 roti dan kue rumahan di platform Blibli.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendorong pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di Indonesia.

Di mana hasil penjualannya disalurkan kepada tiga mitra yayasan BakersGoPink, yaitu Rumah Faye, Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink), dan Yayasan Pendidikan Harapan Papua, dengan sama rata.

Adapun jenis roti dan kue rumahan yang menjadi Blibli’s favorite adalah Gluten Free Burnt Basque Choco Cheesecake, Premium Sweet Bread, dan Namelaka Midnight Jar.

Tidak hanya itu, hampir 50 merchandise juga terjual di BakersGoPink x Blibli.

Selain itu, hampir 200 pelanggan baru berpartisipasi dalam #BakersGoPink Class & Workshop untuk mengembangkan keterampilan diri, khususnya dalam membuat roti dan kue rumahan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan atas partisipasi dan antusiasmenya dalam mendukung kampanye BakersGoPink x Blibli. Respons positif tersebut jadi semangat bagi Blibli untuk menghadirkan lebih banyak lagi upaya kolaboratif, baik itu dengan BakersGoPink maupun komunitas lainnya,” ujar Executive Vice President Blibli Consumer Goods Blibli Fransisca Krisantia Nugraha.

Untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan atas partisipasinya dalam BakersGoPink x Blibli, Blibli memastikan donasi disalurkan secara utuh.

Hasil kolaborasi Blibli dan komunitas BakersGoPink, yang digelar sejak 13 November hingga 11 Desember 2021, berhasil menjual hampir 3.000 roti dan kue rumahan di platform Blibli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News