JPNN.com

Kolaborasi DBL Indonesia & MJP Studio Buahkan Komik Sangsaka Lima

Rabu, 03 Februari 2021 – 22:11 WIB
Kolaborasi DBL Indonesia & MJP Studio Buahkan Komik Sangsaka Lima - JPNN.com
Ilustrasi: Komik MJP Studio & DBL Indonesia

jpnn.com, SURABAYA - Pandemi virus Corona (covid-19) bukan halangan bagi DBL Indonesia sebagai perusahaan kreatif yang berfokus pada pengembangan anak muda tanah air terus berkreasi.

Kali ini DBL menggandeng Komik MJP Studio guna meluncurkan cerita bergambar bertema basket pertama di Indonesia.

Komik hasil kolaborasi itu diberi titel Sangsaka Lima. Ceritanya tentang lima pelajar dari latar belakang dan masalah berbeda yang sama-sama bersekolah di SMA Merah Putih.

Namun, kelima pelajar itu dipersatukan oleh basket. Para student athlete itu jatuh bangun dalam menghadapi berbagai tantangan khas pelajar SMA.

Namun, mereka gigih berlatih basket dengan segala keterbatasan demi membela Sangsaka sebagai tim basket SMA Merah Putih.

“Komik ini lucu dan menghibur. Membacanya membuat kami membayangkan seperti menonton film basket, yang berhasil membuat kita semangat latihan,” kata Wakil Direktur DBl Indonesia Donny Rahardian, Selasa (2/2).

Nantinya, Sangsaka Lima akan muncul di aplikasi DBL Play secara eksklusif namun gratis. Peluncuran Sangsaka Lima episode pertama akan dilaksanakan pada 6 April 2021.

Pengunjung cukup mengunduh aplikasi DBL Play dan masuk ke bagian Komik Manga Strikes untuk bisa membaca setiap update terkait Sangsaka Lima.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...