Kolaborasi DDHEAR Hanyutkan Penonton di Synchronize Fest

Kolaborasi DDHEAR Hanyutkan Penonton di Synchronize Fest
Penampilan DDHEAR di Synchronize Fest. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - KOLABORASI antara Band Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa di hari pertama Synchronize Fest, sukses mengundang decak kagum penonton.

Tampil di Dynamic Stage, DDHEAR begitu sangat menyentuh hati para penonton. Alunan akustik gitar dari Endah N Rhesa mengalun indah dipadu musik folk Dialog Dini Hari membuat penonton tak beranjak dari area panggung.

"Terima kasih Synchronize Fest yang memberi kesempatan kami untuk tampil. Khusus untuk kalian, kalian sangat beruntung malam ini karena project ini tidak akan kalian saksikan di tahun depan. Ini penampilan terakhir DDHEAR," ujar Endah saat chit chat dengan penonton. 

Membuka penampilan dengan lagu Tentang Rumahku dari Dialog Dini Hari, DDHEAR tampil sangat apik. Di Jumat (29/10) malam yang dingin itu, penonton dibuat terhanyut dengan lagu yang dibawakan selanjutnya yang berjudul No Tears From My Eyes.

"Masih mau lanjut? Oke, kita nyanyi semua. Kalian pasti gak sabar nunggu lagu ini," ujar Endah yang mengajak penonton untuk menebak lagu berikutnya.

When You Love Someone milik Endah N Rhesa pun dilantunkan. Lagu ini pun terasa berbeda karena dinyanyikan oleh keyboardis Dialog Dini Hari, Brizio Orah secara solo.

Penampilan DDHEAR sukses membuat panggung terasa intim dan hangat.

Pertunjukan pun ditutup oleh lagu Liburan Indie milik Endah N Rhesa. Lagu tersebut sukses menutup penampilan mereka dengan suasana ceria. (mg5/jpnn)

KOLABORASI antara Band Dialog Dini Hari dan Endah N Rhesa di hari pertama Synchronize Fest, sukses mengundang decak kagum penonton. Tampil di Dynamic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News