Kolaborasi UBS Gold dan Caren Delano Libatkan 3 Brand Baju Muslim

Kolaborasi UBS Gold dan Caren Delano Libatkan 3 Brand Baju Muslim
UBS Gold menjalin kolaborasi bersama penata gaya, Caren Delano serta 3 brand fashion muslim untuk Jakarta Muslim Fashion Week 2024. Foto: Dok. UBS Gold

jpnn.com, JAKARTA - UBS Gold menjalin kolaborasi bersama penata gaya, Caren Delano untuk Jakarta Muslim Fashion Week 2024.

Kedua pihak juga megajak tiga pelaku industri fashion muslim tanah air yaitu Donna Prive, MDLY, dan OPIE OVIE.

Hal tersebut merupakan wujud nyata UBS Gold untuk mendukung program-program Kementerian Perdagangan Republik Indonesia yang mendorong modest fesyen Indonesia makin dikenal di dalam negeri maupun internasional.

Tema Show Your Inner 24K Gold dipilih untuk menunjukan desain perhiasan emas tradisional kontemporer yang dipadukan dengan beragam desain unik dan berkarakter kuat dari Donna Prive, MDLY, dan OPIE OVIE.

"Tema besar tersebut diharapkan memberi motivasi positif bagi pencinta fashion bahwa keunikan, keragaman, dan nilai otentik harus berani ditunjukkan tanpa tanpa takut karena setiap dari diri kita berharga seperti emas 24 karat. Selain itu perhiasan emas akan selalu membuat tampilan seseorang menjadi lebih stand out dan berkarakter," kata Michael Yahya selaku Creative Head UBS Gold dalam keterangan resmi, Selasa (24/10).

Kolaborasi UBS Gold dengan desainer fashion muslim tanah air juga tidak lepas dari arahan brand qmbassador UBS Gold Caren Delano.

Dia juga dikenal sebagai fashion stylist tanah air yang memiliki beragam prestasi, salah satunya melalui Digital Fashion Styling Exhibition - Abracadabra yang didukung oleh ratusan public figure pada 2022.

Kolaborasi UBS Gold yang hadir di Jakarta Muslim Fashion Week 2024 juga didukung oleh tiga brand fashion muslim tanah air.

Koleksi dari Donna Prive mengusung tema Aurora Marbelous merupakan Sebuah persembahan hasil kolaborasi dengan sosok fashion expert Caren Delano bersama UBS GOLD.

UBS Gold menjalin kolaborasi bersama penata gaya, Caren Delano untuk Jakarta Muslim Fashion Week 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News