Koleksi Gelar Persib Bertambah, Tekuk Persiba 2-0

Koleksi Gelar Persib Bertambah, Tekuk Persiba 2-0
Manajer Persib Umuh Muchtar

jpnn.com - Lemari piala Persib Bandung bertambah. Kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan di final Piala Wali Kota Padang, malam ini (8/1), membuat Persib menjadi juara.

Dua gol Persib dicetak oleh dua pemain asingnya, Maicon Calijuri melalui titik putih pada menit ke-31 dan Makan Konate menit ke-34.

Persib langsung tampil agresif dari menit awal. Peluang pertama datang dari Tony Sucipto. Sayang sepakannya pada menit ke-11 masih bisa diamankan kiper Persiba.

Pada menit ke-23 Maung Bandung mendapat peluang melalui Maicon. Sayang tembakannya masih melenceng.

Gol pertama akhirnya datang setelah Tony Sucipto dilanggar di kotak penalti. Maicon yang dipercaya sukses mengeksekusi penalti tersebut dan mengubah keadaan 1-0.

Tiga menit kemudian, Makan Konate membuat penonton di Stadion Agus Salim Padang bergemuruh. Tendangan akrobatiknya, dengan salto setelah menerima umpan Ridwan layak menjadi gol terbaik di turnamen ini. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, tempo permainan menurun. Serangan yang dibangun kedua tim pun tak ada yang membuahkan gol. Kedudukan akhir bertahan 2-0

Manajer Persib Umuh Muchtar mengakui hasil ini sesuai harapan. Namun, secara permainan, performa Persib masih belum suai yang diinginkan.

Lemari piala Persib Bandung bertambah. Kemenangan 2-0 atas Persiba Balikpapan di final Piala Wali Kota Padang, malam ini (8/1), membuat Persib menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News